Toko Jual Alat Bantu Sex Pria Di Sragen 082227726476 Distributor Vagina Getar Suara Sragen


Jual Alat Bantu Di SragenJual Alat Bantu Pria Di SragenJual Alat Vagina Getar Di SragenJual Boneka Sex Di SragenJual Mainan Sex Di SragenJual Vagina Getar Di Sragen
Jual Vagina Getar Goyang Elektrik Suara Di Sragen Adalah Alat Bantu Sex Pria bentuk Boneka Besar Silikon, Menambah Kesempurnaan Dalam Berfantasi Sex, Vagina getar ini bisa mengeluarkan Suara merintih Yang Membuat Anda tambah Terangsang. Produk Vagina Ini Terbuat Dari Bahan Silikon Halus dan Lembut tingkat elastis menyerupai dengan Vagina Asli, bahan Berkualitas Sehingga aman Tidak Menimbulkan Penyakit Dan Iritasi Pada Kulit, Dapat Digunakan Berulang-Ulang Dan mudah untuk di bersihan. Vagina Getar Goyang Elektrik sangat mudah digunakan sistem elektrinya Mampu Bergetar ektra kencang, Bergoyang, Mengeluarkan Suara Rintihan, Dan dilengkapi dengan remote pengatur untuk tingakat getaran Di Sesuaikan Dengan Keinginan Anda.
Vagina Getar Goyang Suara Silikon Elektrik sanagt cocok bagi anda para Pria yang kesepian yang ingin melampiaskan hasrat seksual yang tinggi atau ingin melakukan hubungan sexual tapi takut terhadap wanita, juga Para suami yang sedang bekerja di luar kota yang jauh dari istrinya dan tidak mau berselingkuh. Produk Ini Diciptakan Untuk Mendapatkan Sensasi Sex yang sangat Luar biasa Bagi Para Pria Dewasa Dalam Bermain Sendiri (Onani). Paket Vagina Dilengkapi 1 Botol Pelicin Sebagai Cairan Untuk Vagina Dalam 1 Kemasan Produk.
“Vagina Getar Goyang Suara Fantasi Sexual Pria Agar Tetap Bergairah Dalam Melampiaskan Nafsu Berhubungan Seksual”
Ukuran Vagina Getar Goyang Suara Silikon Elektrik :
  • Panjang : 30cm.
  • Diameter : 12cm.
  • Berat : 2kg.
  • Baterai : AAAA X4.
Tips Pemakaian Vagina Getar Goyang Suara Silikon Elektrik :
Cucilah Terlebih Dahulu Vagina Getar Ini Sebelum di gunakan. Dan Cuci Kembali Setelah Anda Menggunakannya, Usahakan Dalam Keadaan Steril Setiap setelah di pakai. Hindari Peminjaman Agar terbebas Dari Penyakit sex Menular.
Vagina Getar Sangat Cocok Untuk Kado ULTAH, PERNIKAHAN, RELASI TEMAN KERJA ANDA. Agar Lebih Rahasia Kami Pastikan Membungkus Barangnya Dengan Sangat Rapi Dan Aman Untuk Memungkinkan Privasi Anda Terjaga 100%
Haga Vagina Getar Goyang Suara Silikon Elektrik :
Rp. 450.000,/ 1 Set Vagina Getar Goyang Suara Silikon Elektrik Alat Bantu Seksual Pria.
Cara Pemesanan Agen Vimax Asli 081567666388

Info Pemesanan Hubungi :

Telpon : 0822 2772 6476 (Online)
WhatsApp : 0822 2772 6476 (Online)
BlackBerry : 25CD6137

Untuk Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau, Silahkan Pembayaran
Terlebih Dahulu Via Transfer Di Rekening Berikut Ini :

MANDIRI : _______________
BCA : ___________________
BRI : ___________________
BNI : ___________________
A/n : Konfirmasi Admin
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via Sms Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

Contoh Format Pemesanan :

A/N. Naufal Mahardika, Jl. Gatot Subroto Barat No.102 Denpasar, Bali, Indonesia, Pesan 1 Set Vagina Getar Goyang Suara Silikon Elektrik Alat Bantu Sex Pria Rp. 450.000,-/ Bank Mandiri.

Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

Jasa Pengiriman Agen Vimax Asli 081567666388
Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat Anda (Tergantung Tempat Tinggal) Dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.
Dan Setelah Pesanan Kami Kirim Akan Segera Kami Konfirmasikan No. Resinya Kepada Anda, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Barang Anda Di JNE Online Dan TIKI Online Atau POS INDONESIA.

Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Rp. 10.000 – Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 30.000 – Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Dijamin Barang Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda, Dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan.
Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Serta Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Anda.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI TOKO ONLINE KAMI

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Vimax Asli Canada - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger